Jakarta - Laki-laki selalu punya dunianya sendiri. Mereka kerap menghadapi setiap tantangan dengan caranya sendiri bahkan sengaja mencari hal-hal yang meningkatkan adrenalin.

Aktivitas atau hobi yang mewakili dunia laki-laki untuk menunjukkan jatidirinya sebagai laki-laki sejati itulah yang dikatakan Men's Thing. Contohnya antara lain seperti; rock climbing, motorcross, bungee jumping, wind surfing, offroad, paragliding, dan sebagainya yang menguji nyali.

Berikut beberapa kutipan tentang Men's Thing yang diekspresikan:

Yogi (Cameraman):
"di pekerjaan gua tuh momen momen pas Men's Thing itu pas gua harus ambil gambar di kedalaman laut. Saat gua harus ambil gambar di tempat tempat yang sulit. Contohnya musti diving 20 meter dalam laut."

Ramdhani (Olahragawan) :
"Yang Men's Thing main softball, soalnya softball itu gue harus main dengan mental yang kuat dan physically harus kuat. Tantangannya 'kan gw jaga di belakang di outfield.. nah itu gue ngejar bola kanan kiri deh.. gue harus dapet bolanya. Kedua, tantangan mental saat gue mukul bener-bener bath sm bola harus kena supaya pukulan gue jauh. Nah itu harus kuat mental. Gue harus latian pertama, kedua gue harus pantang menyerah lah.. sama gue harus percaya kalau gue bisa melakukan itu."

Yoga (musisi) :
"gue mengkoleksi gitar signature-nya gitaris-gitaris terkenal,seperti jimi Hendrix. Bukan persis sama. Jadi gue beli waktu misalnya jimi Hendrix ngeluarin signature seriesn-ya dia gitu. Kenapa ini Men's Thing buat gue gitaris mempunyai aura yang sangat karismatik, maskulin gitu. Pengalaman pas manggung, waktu itu lagi ada festival metal gitu terus gue lagi make gitarnya Jimi Hendrix, ya berasa aja kaya kerasukan roh nya."


Begitulah cara laki-laki menjalani hidupnya untuk mewujudkan kepuasan dirinya. Men's Thing laki-laki selalu berbeda dan penuh adrenalin. Bagaimana dengan kamu?